Hingga Maret, Realisasi Investasi di Lambar Capai Rp12,662 Miliar

  • Whatsapp
Kasi Promosi dan Pengembangan Iklim Investasi Marico STP Tambun

Medialampung.co.id – Realisasi investasi di Kabupaten Lambar hingga triwulan I (Januari-Maret) tahun 2021 mencapai Rp12,662 miliar lebih.

“Target investasi di Kabupaten Lambar tahun ini sebesar Rp95 miliar lebih namun hingga akhir Maret telah terealisasi Rp12,662 miliar lebih atau 14,07 %,” ungkap Kasi Promosi dan Pengembangan Iklim Investasi Marico STP Tambun mendampingi Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP dan Tenaga Kerja Edy Yusuf, Kamis (15/4)

Bacaan Lainnya


Kata Marico, jumlah investasi sebesar Rp12,662 miliar lebih itu, rinciannya Rp4,739 miliar lebih bersumber dari usaha mikro kecil sebanyak 104 usaha dan Rp7,923 miliar lebih bersumber dari 65 non IUMK. Untuk usaha mikro kecil itu antara lain Jaseka Indonesia Makmur, KSP Karya Mandiri, CV Garudayana Consultant, Darussalam Mikail Lampung, serta El-Rafif Indonesia.

Untuk menarik investor masuk ke Kabupaten Lambar, Pemkab melalui Dinas Penanaman Modal PTSP dan Tenaga Kerja dimasa pandemi Covid 19 tetap membuka pelayanan baik secara online maupun offline dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Selain itu, kami juga memberikan pendampingan serta memberikan kemudahan dalam proses perizinan,” akunya.

Pihaknya berharap jumlah investor yang menanamkan modalnya di Kabupaten Lambar terus bertambah sehingga realisasi investasi tahun ini tercapai sesuai dengan target yang ditetapkan. (lus/mlo)




Pos terkait