Hisap Ganja, Dua Pengangguran Diamankan Polres Metro

  • Whatsapp
Barang bukti dari kedua pelaku.

Medialampung.co.id – Satresnarkoba Polres Metro amanka dua orang pengangguran, pada Sabtu (16/5) di Gang Bambu Kuning, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat.

Keduanya, yaitu Aji (25) dan Abdul Rozak (23) keduannya pengangguran warga Gang Bambu Kuning, Kampung Sawah, Kelurahan Hadimulyo Barat, dengan barang bukti dua linting ganja sisa pakai.

Bacaan Lainnya



Diungkapkan Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati melalui Kasat Narkoba AKP Junaidi, penangkapan kedua pelaku berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa didaerah tersebut telah terjadi penyalahgunaan narkoba.

“Berbekal laporan tersebut, team opsnal melakukan lidik di lokasi yang dimaksud, kemudian petugas mengamankan dua orang pelaku yang mencurigakan,”ujarnya kepada Medialampung.co.id, Minggu (17/5).

Dari hasil penggeledahan terhadap kedua pelaku petugas mengamankan dua linting ganja sisa pakai,”Diakui keduanya ganja tersebut sisa pakai mereka, sehingga barang bukti dan kedua pelaku langsung kita amankan ke Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut,”tuturnya. (pip/mlo)



Pos terkait