Hj. Winarti Apresiasi Kinerja Letkol Inf. Kohir Selama Bertugas di Tuba

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Tulangbawang (Tuba) Hj. Winarti, S.E, M.H., menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf. Kohir atas jasanya telah berperan aktif dan turut serta membangun Kabupaten Tulangbawang. 

Itu dikemukakan srikandi nomor wahid di kabupaten tersebut saat menghadiri kegiatan pisah sambut jabatan Dandim 0426/TB dari Letkol Inf. Kohir kepada Letkol Kav. Joko Sunarto yang dipusatkan di Makodim Tulangbawang, Senin (3/8).

Bacaan Lainnya



“Terimakasih atas kerja sama Pak Kohir telah ikut aktif membangun kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur selama ini. Sinergi yang kita bangun selama ini sangat erat, sehingga memunculkan suasana aman dan nyaman bagi kita semua, baik masyarakat maupun investor. Pak Kohir juga sudah sangat baik telah membawa, membimbing dan mendidik putra putri kabupaten ini untuk ikut seleksi bintara. Saya bangga dengan dedikasi beliau,” ujar Hj. Winarti.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim Joko Sunarto. Winarti memaparkan 25 program pro rakyat yang diusungnya. dan bahkan langsung mengajak Dandim Joko berkolaborasi terkait pelayanan di Mal Pelayanan Publik Tiuh Tohow.

Sementara Letkol Inf. Kohir juga menyampaikan rasa haru dan bangga karena bisa berbuat untuk rakyat Tulangbawang. Ia juga berterimakasih atas sinergitas baik dari pemerintah daerah setempat serta keramahtamahan masyarakat Tuba. 

“Semoga kedepan Tulangbawang akan lebih baik dan lebih maju lagi. Kedepan saya akan perjuangkan agar Kodim 0426 Tulangbawang dapat bantuan pembangunan aula dan sarana lainnya,” pungkas Kohir. (nal/mlo)



Pos terkait