Hj. Winarti Dikukuhkan Sebagai Bunda Literasi

  • Whatsapp
Foto mlo

Medialampung.co.id – Bupati Tulangbawang (Tuba) Hj. Winarti dikukuhkan sebagai Bunda Literasi Kabupaten Tulangbawang oleh Kepala Perpustakaan Nasional RI, Muhammad Syarif Bando yang dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Rabu (4/3).

Muhammad Syarif Bando mengatakan, dengan pengukuhan tersebut dapat menjadi role model dan menginspirasi dalam membangun sumber daya masyarakat Kabupaten Tulangbawang, sehingga dapat mewujudkan perencanaan pembangunan daerah yang berkualitas, inovatif dan akuntabel.

Bacaan Lainnya



“Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati saudari, dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara serta masyarakat Tulangbawang,” ujarnya.

Menurut Syarif Bando, dirinya sangat bangga bisa diterima di Tulangbawang dengan baik, untuk bersama-sama meyakinkan dan memantapkan apa yang menjadi prioritas pemerintah pusat saat ini, yaitu dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan unggul kedepannya.

“Karena indonesia tidak kekurangan orang-orang pintar, baik dalam hal teknologi, otomotif dan banyak lainnya, tetapi bagaimana kita bisa menciptakan suatu hal baru dengan sdm Yang ada dengan sebaik mungkin, ini paradigma yang harus dirubah dalam kehidupan bersama” terangnya.



Pos terkait