Hj. Winarti Hadiri Pembukaan Karya Bakti TNI Kodim 0426

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Di tengah pandemi Covid-19, Pemkab Tulangbawang (Tuba) bersama Kodim 0426 Tulangbawang bisa bersinergi melaksanakan Karya Bakti TNI di Kampung Sumbermakmur, Kecamatan Banjarmargo.

Hal ini disampaikan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, S.E, M.H., saat memberikan sambutan di pembukaan kegiatan Karya Bakti TNI, Banjarmargo (22/10).

Bacaan Lainnya


“Saat berkunjung ke kodam II Sriwijaya, saya berpesan dan meminta pada pangdam untuk meminta perhatian lebih dari beliau, agar pembangunan di Tulangbawang bisa terus cepat dilakukan,” ujar Bunda Winarti.

Alhamdulillah saat ini bisa dilakukan atas kolaborasi pemda dengan kodim.

Sebelumnya dalam sambutannya komandan kodim 0426 Letkol Kav Joko Sunarto, S. Sos., M. HAN mengatakan sangat berterimakasih pada Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE MH atas bantuan dan kerjasama pemda dengan kodim sehingga kegiatan ini bisa dilakukan. Kegiatan ini akan dilakukan dari tanggal 22 oktober 21 november 2020.

Ada dua kegiatan dalam Karya Bakti yang dilakukan Kodim 0426 di Kampung Sumber Makmur tahun 2020 yaitu kegiatan fisik membuka jalan produksi (jalan usaha tani) sepanjang 3000 meter dan kegiatan non fisik, Penyuluhan pertanian, penyuluhan KB, penyuluhan Covid-19, penyuluhan Sadar Hukum, Senpi Ilegal, Kamtibmas, dan pelatihan Bela Negara (Hansip, Linmas dan Wanra). (nal/mlo)




Pos terkait