Hj. Winarti Pastikan Bangun Jalan dan Drainase di Pasar Unit II

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pengerjaan peningkatan jalan berikut drainase yang akan melingkar mengelilingi lokasi Pasar Unit II di Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang (Tuba) dengan panjang sekitar 478 meter, oleh Pemkab Tulangbawang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat, segera dimulai.

Bupati Tuba Hj. Winarti, S.E, M.H., mengharapkan dukungan seluruh pedagang dan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan dimaksud. 

Bacaan Lainnya



Demikian dikemukakan srikandi nomor wahid di kabupaten tersebut saat meninjau titik lokasi yang akan dibangun dengan anggaran Rp2 miliar itu.

“Ini tentu bertujuan untuk memperindah dan mempercantik salah satu pusat perekonomian di Tulangbawang,” ujar Hj. Winarti.

Bupati berharap dengan adanya perbaikan jalan dan drainase nantinya, pasar menjadi aman dan indah, pembeli maupun pedagang senang. 

“Dari kementrian pusat, kita berharap yang jalan nasionalnya, ini bisa di support untuk perapihan drainase dan pelebarannya,” terangnya. 

Sementara Heri, salah satu pedagang cabai di Pasar Unit II, mengatakan bahwa sangat bersyukur dengan kedatangan Ibu Bupati yang ada niat untuk membangun drainase dan jalan-jalan yang ada di Pasar Unit II, supaya jalan bisa bagus tidak becek, pembeli tidak merasa kumuh.

“Dengan niat Ibu Bupati memperbaiki jalan ini, kami merasa bersyukur dan berterima kasih, semoga semuanya berjalan lancar dan kami para pedagang menyetujui niat baik dari Ibu Bupati Tulang Bawang,” ungkapnya.

Senada disampaikan Hartini, pedagang lainnya di Pasar Unit II. dirinya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati Hj. Winarti, dan ia berharap jalan di lingkungan pasar tersebut bisa secepatnya diperbaiki.

“Alhamdulillah, supaya pembeli dan pedagang bisa lebih nyaman saat berada di pasar, dan semoga dengan perbaikan jalan itu, nantinya dagangan sayuran kami semakin cepat laku,” singkatnya. (nal/mlo)



Pos terkait