Hj. Winarti Tekankan Pembagian Bantuan Sembako di 15 Kecamatan Tepat Sasaran

  • Whatsapp
Foto MLO

Srikandi nomor wahid di Tulangbawang itu berulang kali menyampaikan pentingnya peran camat, kepala kampung, masyarakat dan semua pihak saling bahu dan bergotong-royong mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Tulangbawang.

Bacaan Lainnya

“Dengan gotong-royong mari kita jaga Tulangbawang agar aman dari Covid-19. Kita atasi bersama juga dampaknya terhadap kehidupan dan ekonomi masyarakat. Mari kita selalu berdoa semoga musibah ini segera berlalu,” harap Winarti. 

Sementara di hari yang sama, mewakili Bupati Hj. Winarti, Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni juga menyalurkan bantuan sembako untuk insan pers di kabupaten setempat.

Paket sembako dibagikan secara simbolis oleh sekdakab, didampingi Asisten II Firli Yuledi dan Kadis Kominfo Dedy Palwadi di ruang rapat Sekdakab Tulangbawang.

“Bantuan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah. Dan terima kasih atas dukungan insan pers yang tetap bekerja membantu pemkab di tengah pandemi Covid-19,” terang Anthoni.

Jumlah paket bantuan sembako yang disalurkan untuk wartawan berjumlah 350 paket.

Pendistribusiannya dilakukan dengan melibatkan unsur organisasi kewartawanan, maupun perorangan bagi wartawan yang tidak tergabung dalam organisasi. (nal/mlo)




Pos terkait