HMI Cabang Bandarlampung Ajak Kada Lamtim Sinergi Bangun Ekonomi Kreatif

  • Whatsapp
Ketua Bidang Kewirausahaan dan Pengembangan Profesi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandarlampung Harits Kurniawan

Medialampung.co.id – Ketua Bidang Kewirausahaan dan Pengembangan Profesi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandarlampung Harits Kurniawan, mengajak Kepala Daerah (Kada) Lampung Timur (Lamtim) M. Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi (DA-DI) yang baru saja dilantik membangun sinergi dalam meningkatkan tata kelola pembangunan Ekonomi kreatif di kabupaten berjuluk Bumei Tuwah Bepadan tersebut. 

Secara khusus, Harits mengucapkan selamat atas dilantiknya DA-DI tersebut, dipusatkan di Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur Lampung, pada Jumat (26/2). Ia berharap DA-DI dapat bekerja dengan amanah dalam mengemban tugas mulia sebagai Kada Lamtim periode 2021-2026 tersebut. 

Bacaan Lainnya

“Tentu harapan kami bapak M. Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi mampu mewujudkan Lampung Timur sejahtera serta pembangunan kearah yang lebih baik,” ungkap Harits. 

Lebih lanjut Harits mengatakan, bahwa pihaknya juga berharap Pasangan DA-DI mampu memberikan gagasan dalam memperbaiki perputaran ekonomi yang melanda bangsa khususnya di Lamtim. 

“Dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Lamtim yang baru dapat bersinergi dengan berbagai elemen dalam proses recovery ekonomi demi kesejahteraan masyarakat Lampung Timur. Dengan mengharap Ridho Allah yakin usaha sampai,” imbuhnya. (rls/nop/mlo)


Pos terkait