Hotel Chandra Pajarbulan Terus Berbenah, Menjadi Penginapan Pilihan dan Nyaman di Waytenong 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Hotel Chandra di Kelurahan Pajarbulan, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat menjadi solusi terbaik bagi masyarakat yang hendak bermalam di wilayah Waytenong dan sekitaran.

Bagi masyarakat, khususnya warga luar Waytenong yang berkunjung ke Lampung Barat, tak perlu khawatir mencari tempat beristirahat atau bermalam. Hotel Chandra yang sudah lama berdiri dan berada di jantung kota persisinya di pinggiran jalan lintas barat terus berbenah untuk memberikan pelayanan dan memanjakan pengunjung dengan mengedepankan kenyamanan beristirahat, seperti kelayakan kamar tidur.

Selain kenyamanan, tarif yang dikenakan juga sangat memasyarakat, dimana walaupun ada tiga kelas, biaya sewa sangat ekonomis per satu malam antara Rp100 sampai Rp300 ribu.  

Owner Hotel Chandra, Cokro mengatakan, semakin tingginya kebutuhan terhadap hotel, pihaknya setiap tahun terus melakukan pengebangan. Bahkan bangunan bertingkat masih berlangsung dengan jumlah kamar kini mencapai puluhan unit. 

“Untuk fasilitas dan pelayanan itu menjadi fokus kami, seperti hotel lainnya kami menyediakan makanan dan minuman. Kemudian sarana mandi, karena Lambar dikenal dengan daerah dingin, maka kami sediakan sarana mandi air hangat, dan banyak lainnya,” ungkapnya. 

Pantauan di lokasi, banyak pengunjung bermalam di hotel tersebut, seperti masyarakat yang melakukan bisnis, sengaja bertamasya bahkan selalu dijadikan sebagai homestay untuk pejabat atau tamu Pemkab Lambar ketika ada event-event di wilayah tersebut. 

Dona Sorenti Moza, salah satu warga mengatakan bahwa di Waytenong telah berdiri beberapa hotel, salah satu yang sudah dikenal adalah Hotel Chandra. 

“Kalau berkunjung ke Lampung Barat tidak perlu khawatir, sudah banyak hotel dan salah satunya Hotel Chandra. Sambil menyantap kopi di pagi hari, tamu hotel dapat menikmati indahnya pemandangan dan udara segar di bagian belakang hotel tersebut,” imbuhnya. (rin/hrs/mlo)



Pos terkait