Hotel Horison Peringati Anniversary Ke-5 dengan Berbagai Kegiatan

  • Whatsapp
Foto MLO

Medialampung.co.id – Dalam rangka memperingati hari jadi ke-5, Hotel Horison Lampung yang beralamatkan di Jl. Raden Ajeng Kartini No.88, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Jum’at (20/3) menggelar kegiatan bersih-bersih, donor darah  dan pengajian bersama anak yatim.

Mengingat sedang maraknya Virus Corona (Covid-19), Horison Lampung merayakan anniversary dengan kegiatan bersih-bersih bersama seluruh karyawan hotel untuk lebih mensterilkan lingkungan sekitar hotel sehingga seluruh tamu dan karyawan hotel tersebut terhindar dari berbagai jenis penyakit.

Foto MLO

General Manager (GM) Hotel Horison Lampung, Medy Susanto menjelaskan bahwa pada 18 Maret 2020, seluruh karyawan Hotel Horison dan tamu sevara sukarelawan mengadakan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama.

“Tadi pagi kami adakan kerja bakti, bersih-bersih di semua lingkungan hotel agar lebih bersih dan nyaman tentunya. Kami pastikan Hotel Horison selalu steril guna menghindari Covid-19,” jelas Medy.

Kemudian sekitar pukul 14.00 Wib, rangkain kegiatan dilanjutkan dengan acara pengajian dan syukuran bersama anak yatim dari sekitaran lingkungan Horison Lampung. itu juga bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi.

Terusnya, terkait Covid-19, Medy berpesan kepada semua masyarakat Indonesia khususnya Lampung untuk lebih optimis, waspada, lebih tenang, dan jangan berlebihan menyikapi Covid-19 karena itu bisa menimbulkan masalah baru.

“Semua kita percayakan kepada pemerintah pusat dan daerah serta instansi terkait untuk menangani masalah Covid-19 ini, semoga masalah ini secepatnya teratasi,” pungkas Medy. (ded/mlo)



Pos terkait