Hotel Novotel Bandalampung Gelar Wedding Fair 2020 Ke-7

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Hotel Novotel Lampung mengadakan kegiatan Wedding Fair 2020 Ke-7 di Ballroom Novotel selama tiga hari sejak Jumat (13/3) dan berakhir  pada Minggu (15/3).

Asisten Sales Manager Novotel Sindy mengatakan bahwa ini merupakan gelaran Wedding Fair Ke-7 atau kali pertama dimulai tahun 2014. Event ini terus dilaksanakan setiap tahun secara rutin hingga saat ini.

Bacaan Lainnya



Sindy menjelaskan wedding fair ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, seperti fashion show, beauty demo, talkshow, life cooking, dan lomba putri citra.

“Kegiatan ini terbuka untuk umum yang tentu saja akan semakin menyemarakan dan menambah pilihan bagi warga Lampung dan sekitarnya untuk mewujudkan pernikahan impian mereka,” ujar Sundy.

Tahun ini, event Wedding Fair Novotel Lampung didukung oleh 40 vendor yang terdiri dari dekorasi, photography, bridal, entertainment, wedding cake, make up & hair do, undangan dan wedding organizer.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya dan vendor juga telah menyiapkan berbagai promo menarik, diantaranya potongan harga mulai dari Rp45 juta, serta free paket honeymoon ke Bali atau Lombok yang include dengan tiket pesawat pergi-pulang serta romantic dinner bagi pengunjung yang melakukan deal paket wedding pada pelaksanaan acara Wedding Fair Novotel 2020.

Adapun harga paket yang ditawarkan Novotel Lampung dalam wedding fair tersebut, antara lain paket Silver dari harga Rp254 juta menjadi Rp118 juta, paket Gold dari Rp270 juta menjadi Rp211 juta, dan paket Platinum dari harga Rp289 juta menjadi Rp232 juta.

”Karena masih banyak calon pengantin yang kesulitan untuk menemukan vendor terbaik. Nah, acara wedding fair ini digelar sebagai wadah agar calon pengantin bisa menemukan vendor-vendor terbaik yang akan mereka pilih,” jelas Sindy. (ded/mlo)



Pos terkait