Husain Sampaikan Permohonan Maaf ‘Yuda’ Terkait Cuitan Audio Warga Terpapar Covid-19

  • Whatsapp
Peratin Sumberalam Husain

Medialampung.co.id – Apa yang dialami oleh Yuda Sutri, S.Pd, S.D., kepada SD Negeri 1 Sumberalam, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang sempat viral di dunia maya (media sosial) terkait rekaman suara (audio) tentang pasien Covid-19 yang saat ini telah keluar hasil swabnya dan dinyatakan positif.

Tentunya menjadi contoh bagi masyarakat lainnya, agar kedepan untuk menunggu penjelasan secara sah dari pemerintah melalui pihak yang berkompeten untuk menghindarkan keresahan di masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dan sekarang, apa yang ditakutkan oleh Yuda dengan berpesan kepada seluruh dewan gurunya untuk berhati-hati dan menjaga siswa didik seperti terus mengedepankan protokol kesehatan (prokes) karena hasil swab test sudah diperoleh. 

Peratin Sumberalam Husain yang juga Ketua Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (Apdesi) Kecamatan Airhitam, akhir buka suara dengan menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang merasa kurang nyaman dan terganggu dengan isi pernyataan Yuda. 

“Bagi kami Bu yuda adalah tokoh wanita yg sangat kami hormati di Kecamatan Airhitam beliau sangat aktif dan peduli baik di bidang pendidikan, maupun dalam organisasi keagamaan, seperti dalam pengajian,” ungkapnya. 

Dalam curhatannya, Husain merasa prihatin kepada sang kepsek atas kehebohan yang sempat terjadi. Dimana dalam kerja Yuda disebutnya sebagai kepsek andalan yang  tugasnya hanya mengabdi dan sangat disiplin menjaga anak didik dan nama baik sekolahan. 

“Kepada ibu Yuda untuk terus semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdian, semoga covid-19 yang menggoncangkan seluruh dunia, bahkan merubah pola hidup manusia tersebut akan segera dapat diatasi. (rin/mlo)


Pos terkait