HUT Bhayangkara ke-74, Camat dan Apdesi Kebuntebu Datangi Polsek Sumberjaya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Camat Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Indra Yani, M.Pd., beserta pasukan seluruh peratin dari kecamatan tersebut mendatangi Polsek Sumberjaya pada Rabu (1/7).

Kedatangan rombongan pemimpin pagan dan Camat Kebuntebu bersama beberapa staf itu mengejutkan aparat yang tengah piket di polsek setempat. Pasalnya tidak adanya koordinasi terlebih dulu akan kedatangan rombongan yang berjumlah belasan orang tersebut.

Bacaan Lainnya



Dan tentunya kedatangan itu sebagai kejutan untuk aparat kepolisian setempat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, tahun 2020.

“Kami sengaja ngeluruk ke Polsek Sumberjaya dalam rangka menyampaikan ucapan HUT Bhayangkara, dari seluruh aparat pekon dan kelurahan dan masyarakat Kecamatan Kebuntebu pada umumnya,” tegas Indrayani kepada wartawan media ini.

Pada kesempatan itu Indrayani menyampaikan harapan kepada polri khususnya Polsek Sumberjaya terus semangat dalam menjalankan tugas sebagai garda terrapin menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) begitu juga terhadap tugas pokok dan fungsi (tupoksi) lainnya.

Tampak kedekatan dan kekompakan kerja antar petugas, instansi dan institusi di wilayah hukum Polsek Sumberjaya begitu kental.

“Terimakasih kepada polri yang telah menjalankan peran dengan baik tak terkecuali kepada pekon dan masyarakat,” terang Ketua Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (Apdesi) Kecamatan Kebuntebu Samsu Kendal, S.Hut. (rin/mlo)



Pos terkait