HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Lamteng Persembahkan 196 Kantong Darah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Dalam rangkaian HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Lampung Tengah mengadakan kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah ini menghasilkan 196 kantong darah.

Kapolres Lamteng AKBP Wawan Setiawan menyatakan donor darah ini bekerja sama dengan UPTD Palang Merah Indonesia (PMI) Lamteng. “Kita kerja sama dengan PMI Lamteng. Saya

Bacaan Lainnya

berharap dengan adanya kegiatan aksi donor darah ini dapat memberikan stok darah yang cukup bagi UPTD PMI Lamteng dalam mendistribusikan kebutuhan darah bagi orang yang membutuhkan khususnya di Lamteng,” katanya.

Sedangkan Ketua UPTD PMI Lamteng dr. Adi Sakti, Sp.PA. mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lamteng dan jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini. 

“Terima kasih Pak Kapolres dan jajarannya. Atas nama UPTD PMI Lamteng, saya mengucapkan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-75. Setetes darah yang didonorkan akan menjadi penyambung nyawa bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Hasil donor darah, kata Adi Sakti, berhasil mengumpulkan 196 kantong darah yang dinilai layak untuk memenuhi syarat untuk didonorkan. “Sebanyak 196 kantong darah,” ungkapnya.

Selain Kapolres AKBP Wawan Setiawan, donor darah juga diikuti para PJU, Kapolsek jajaran, personel Polres dan Polsek jajaran, Bhayangkari Polres Lamteng, personel Brimob Batalyon B Pelopor Gunungsugih, personel Kodim 0411 LT, personel Dinas Perhubungan Lamteng, personel Satpol PP Lamteng, Pokdar Kamtibmas Lamteng, personel BPBD Lamteng, dan PHL Polres Lamteng. (sya/mlo)


Pos terkait