HUT Bhayangkara, Polres Pringsewu Donor Darah dan Rapid Test

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Hasil rapid test dari 119 orang yang digelar di markas Kepolisian Resor (Polres) Pringsewu dinyatakan Non Reaktif. 

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK., mengatakan, selain rapid test juga di gelar donor darah  dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74.

Bacaan Lainnya



“Donor darah dan rapid test selain kegiatan sosial dan kemanusiaan, sekaligus   bentuk kepedulian dan perhatian Polres Pringsewu terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan donor darah dan Rapid test yang merupakan kerjasama antara Polres, Urban Style dan Dinkes Pringsewu tersebut juga dihadiri Bupati Pringsewu Hi. Sujadi, serta diikuti oleh Anggota Polri, TNI, Mahasiswa, komunitas keselamatan Pringsewu dan warga Masyarakat Pringsewu.

Harapannya, dengan donor darah mampu membantu masyarakat Pringsewu yang mengingat setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan. 

Ditambahkan perwakilan UTD RSUD Pringsewu Tri Atmojo, sampai berakhirnya pelaksanaan donor darah dapat terkumpul sebanyak 100 kantong darah serta  telah melakukan rapid test terhadap 119 orang dengan hasil pemeriksaan negatif.(sag/mlo)



Pos terkait