HUT Ke-20, DPC Partai Demokrat Lambar Bagikan 15 Unit Kendaraan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrat ke-20, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lambar membagikan kendaraan roda dua kepada 15 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di kantor DPC setempat, Kamis (9/9).

“Setiap DPAC menerima satu unit kendaraan roda dua,” ungkap Ketua Fraksi Partai Demokrat yang juga Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lambar Heri Gunawan, S.T.

Bacaan Lainnya

Menurut Heri, dengan dibagikannya kendaraan tersebut diharapkan mempermudah mobilisasi ketua DPAC dalam rangka memfasilitasi rakyat ke partai dan partai ke rakyat.

“Kita berharap dibagikannya kendaraan itu akan mempermudah mobilisasi ketua DPAC melakukan konsolidasi dengan masyarakat, dan kita juga berpesan kepada ketua DPAC untuk menjaga dan merawat kendaraan tersebut dengan baik,” ujarnya seraya menambahkan, sebelum membagikan kendaraan, jajaran DPC, anggota Fraksi Partai Demokrat dan DPAC mendengarkar pidato Ketua Umum Partai Demokrat dalam rangka HUT Partai Demokrat ke 20 dengan tema “Berkoalisi Dengan Rakyat” yang dilaksanakan DPP melalui zoom meeting.

Lebih jauh dia mengungkapkan, rangkaian kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT Partai Demokrat ke-20, pihaknya akan mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian peralatan sekolah untuk anak anak yatim piatu di sejumlah sekolah. 

“Rencananya untuk lokasi akan dilaksanakan di Kecamatan Sumberjaya namun untuk sekolah mana saja belum kita tentukan. Kita berharap bantuan peralatan sekolah ini dapat membantu anak yatim piatu,” pungkas Heri. (lus/mlo)


Pos terkait