HUT ke-37, Pekon Puramekar Syukuran Berhasil Juara I Nasional Lomba Perpustakaan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Memperingati hari jadi ke-37, Pekon Puramekar, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan syukuran yang disandingkan panjatan doa, keberhasilan Perpustakaan Puska Mandiri (PM) menjadi Juara pertama tingkat nasional lomba Perpustakaan Desa/ Kelurahan tahun ini. 

Acara peringatan yang dipusatkan di lingkungan pekarangan Perpustakaan PM, yang juga dilakukan pembagian piala kepada para juara turnamen voly ball dan Badminton yang dilangsungkan dalam memeriahkan Dirgahayu Pekon Puramekar, Kamis (30/9).

Bacaan Lainnya

Dihadiri Camat Gedungsurian M. Agus Setiawan, S.E., M.M., dan jajaran Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya Peratin Anderi menyampaikan peringatan hari jadi Pekon Puramekar tersebut sudah menjadi kegiatan rutin pada setiap tahunnya. 

“Peringatan Ulang Tahun Pekon kita sandingkan syukuran atas keberhasilan Perpustakaan PM Puramekar Juara 1 lomba perpustakaan desa/kelurahan tingkat nasional,” tegasnya.

Andery juga mengapresiasi panitia, peserta dan warga suksesnya kegiatan turnamen volly ball dan badminton yang menjadi kegiatan tambahan momentum Dirgahayu Puramekar tersebut. 

“Saya juga haturkan terima kasih atas kedisiplinan semua pihak termasuk warga dalam menaati protokol kesehatan, selama rangkaian acara berlangsung,” imbuhnya. 

Acara peringatan HUT Puramekar sendiri berlangsung lancar dan meriah dengan ditandai pemotongan tumpeng.(r1n/mlo)


Pos terkait