HUT ke-6, Radar Lampung Online Baksos ke Ponpes Al Firdaus

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangkaian HUT yang ke-6, Radar Lampung Online (Radarlampung.co.id) mengisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya berbagi kasih (bakti sosial) ke Pondok Pesantren dan Madrasah Al Firdaus.

Kegiatan berbagi kasih, berlangsung Kamis (1/7) siang, CEO Radar Lampung Online, Hi. Purna Wirawan bersama GM dan IT Radar Lampung Abdurahman, Pimred Radar Lampung Cetak Taufik Wijaya dan Pimred Radar Lampung Online Widisandika Budiman, Redaktur Alam Islam dan Redaktur Youtube (Streaming) Erwin Sajjah dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Hi. Purna Wirawan menyampaikan, kunjungan ke Pondok Pesantren dan Madrasah Al Firdaus ini, bertujuan silaturahmi dan berbagi kasih. Hal ini merupakan bentuk rasa syukur atas ulang tahun ke-6 Radarlampung.co.id.

“Berbagi kasih yang kami berikan berupa Paket sembako dan sejumlah uang tunai sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur Radarlampung.co.id. Jangan dilihat nilainya. Tapi keikhlasan dari kita semua,” sebutnya.

Kunjungan Radar Lampung Online ke Ponpes dan Madrasah yang beralamat di Kemiling Permai, Bandarlampung, diterima langsung oleh Hi.Amiruddin Muslih, M.Pd.I,  Ketua Yayasan Atmo Taruno Joyo.

Amir mengucapkan terimakasih atas kepedulian Radar Lampung Online terhadap Ponpes dan Madrasah Al Firdaus. Menurutnya, Ponpes ini dibawah Yayasan Atmo Taruno Joyo yang berdiri sejak tahun 2017, terus mengalami perkembangan pesat dan saat ini sedang mengumpulkan wakaf tanah untuk pembangunan Asrama Putri Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfizul Qur’an Al Firdaus tersebut.

“Alhamdulillah, sudah terkumpul 636 paket (Rp15.900.000,-). Jazakumullahu khairan untuk yang sudah berdonasi,” jelas Hi.Amir

Hi. Amir pun mengajak masyarakat Lampung untuk berdonasi untuk wakaf tanah untuk pembangunan Asrama Putri Ponpes Tahfizul Qur’an Al Firdaus. 

“Yuk, ikut ambil kesempatan dalam beramal jariyah, dengan berdonasi sebesar: Rp.25.000,-/paket,” ucapnya. (rnn/mlo)


Pos terkait