HUT Ke-73 Korem 043, Dandim 0410 Hadiri Syukuran dan Do’a Bersama 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dandim 0410/Kota Bandarlampung menghadiri kegiatan syukuran dan do’a bersama dalam rangka HUT Ke-73 bertempat di Masjid Al Ikhlas Korem 043/Gatam Jl.Teuku Umar Kelurahan Penengahan, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung, Rabu (2/9).

Kegiatan syukuran tersebut diisi dengan pembacaan surat yasin dan do’a bersama dilanjutkan dengan tausiyah agama oleh Ustadz Ade.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom., menyampaikan amanat Pangdam II/Sriwijaya.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT karena atas limpahan rahmat serta karunia Nya sehingga dapat berkumpul dalam rangka acara HUT Ke- 73 Korem 043/Gatam. Selamat ulang tahun ke 73 kepada segenap Prajurit, PNS dan Persit Kartika Korem 043/Gatam dimanapun bertugas dan terimakasih kepada Prajurit  Korem 043/Gatam dalam tugas dan pengabdiannya,” kata Danrem.

Lanjutnya, ulang tahun ini jadikan sebagai momentum dan introspeksi diri sekaligus langkah awal dalam melaksanakan tugas-tugas mendatang. 

“Karena tugas kedepan sangatlah komplek yaitu pendisiplinan protokol kesehatan yang sudah berlangsung saat ini dan pilkada tahun 2020 serentak di wilayah Provinsi Lampung, tugas-tugas tersebut harus dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab serta Pegang teguh jati diri prajurit, sebagai prajurit pejuang, prajurit nasional dan prajurit profesional,” tambahnya.

Kegiatan syukuran tersebut dihadiri oleh Kasrem Kolonel Inf Beni Sulistyono, Para Kasi, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dansatdisjan, Para Pasi dan Ibu-ibu pengurus Persit Korem 043/Gatam. (*/mlo)


Pos terkait