HUT Ke-75 PGRI dan HGN, Sekolah akan Gelar Baksos

  • Whatsapp
Kepala Kesiswaan SMPN 28 Kota Bandarlampung, Yamin S.Pd.

Medialampung.co.id – Menyongsong  Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) juga Hari Guru Nasional (HGN) yang jatuh pada 25 November  2020, Waka Kesiswaan SMPN 28 Yamin, S.Pd., kepada medialampung.co.id mengatakan seluruh guru berikut anggota PGRI Bandarlampung termasuk HGN telah menerima perintah dari Ketua Pengurus PGRI Yuni Herwanto, agar di setiap sekolah dari TK sampai SMA/SMK turut memeriahkan HUT PGRI dan HGN dengan memasang spanduk atau banner, baliho yang bertuliskan “SELAMAT HUT PGRI Ke-75 dan HGN Tahun 2020” bertemakan Kreativitas dan Dedikasi Guru Menuju Indonesia Maju.

Virtual Guru menulis selain itu upacara di masing-masing sekolah juga mengadakan baksos PGRI Peduli dengan membagikan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa, berikut petugas kebersihan jalan.

Bacaan Lainnya

Dengan begitu seluruh guru di Bandarlampung diminta untuk menyumbangkan beras min 2.5 kg rencana akan  dikumpulkan Di Sekolah masing-masing.

Nantinya di kumpulkan ke PC PGRI lalu dilanjutkan ke sekretariat panitia di SMPN 23 Bandarlampung. Paling lambat tanggal 24 Nov 2020 lalu dikirimkan ke rumah yatim piatu juga kaum dhuafa.

Rencana Bersama pak Walikota Herman HN. Untuk pemberangkatan juga penyerahan bantuan tersebut. (ion/mlo).




Pos terkait