HUT KNPI Ke 48, Pemuda Harus Bisa Mengolah Pola Pikir untuk Kebaikan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) telah genap berusia 48 tahun di tahun ini dan tepatnya pada tanggal 23 Juli 2021.

Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah mengatakan agar pemuda bisa mengolah pola pikir untuk hal-hal yang positif dan bisa berkontribusi nyata untuk masyarakat khususnya di kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

“Pola pikir pemuda sekarang ini harus benar-benar dirubah untuk hal-hal kebaikan bagi masyarakat serta bisa membantu program pembangunan untuk kota Bandarlampung,” ucap Iqbal Ardiansyah, Senin (26/7) di gedung sekretariat DPD KNPI Kota Bandarlampung.

“Sebelumnya DPD KNPI kota Bandarlampung sudah melakukan kegiatan sosial seperti bersih-bersih lingkungan, berbagi sembako dan ber-qurban untuk masyarakat yang terdampak PPKM dan yang sedang insoman,” jelas Bung Iqbal—sapaan akrabnya.

Iqbal berharap agar Organisasi Kepemudaan (OKP) untuk bisa bergabung dan bekerja sama di dalam wadah KNPI kota Bandarlampung.

“Kita telah banyak melakukan bakti sosial di lingkungan masyarakat, kedepan saya harap OKP-OKP bisa ikut berkontribusi bersama KNPI,” ujarnya

Dalam hal ini, Bung Iqbal mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus KNPI baik pengurus di tingkat kota maupun di tingkat kecamatan. Menurutnya seluruh pengurus KNPI yang telah banyak berkontribusi dalam kegiatan sosial untuk masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus KNPI Kota Bandarlampung yang telah meluangkan waktunya untuk kegiatan sosial dan berkontribusi bagi kemaslahatan masyarakat kota Bandarlampung,” tandas Bung Iqbal Ketua DPD KNPI kota Bandarlampung.(jim/mlo)


Pos terkait