HUT RI ke-75, H. Sujadi Serahkan Ambulance untuk Tiga Puskesmas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Penyerahan mobil ambulance, pembagian bingkisan dan penghargaan sampai peserta bermasker mewarnai penyelenggaraan upacara peringatan HUT RI ke-75 di Kabupaten Pringsewu, Senin (17/8).

Secara simbolis, 3 kendaraan ambulans diserahkan Bupati H. Sujadi didampingi Wakil Bupati Pringsewu H. Fauzi, Sekdakab Pringsewu Budiman, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi dan Rita Irviani Fauzi, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid A. Soemantri, Plt. Pabung Pringsewu Kodim 0424 Kapten Inf. Rachmad, Kajari Amru E. Siregar, Ketua Pengadilan Negeri Kotaagung Ratriningtyas, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pringsewu, Kepala BPS Eddy Prayitno dan Kepala Kantah Pringsewu Joni Imron kepada Puskesmas Pagelaran, Rejosari dan Gadingrejo.

Bacaan Lainnya



Kemudian juga di serahkan piagam penghargaan bebas DBD kepada 10 kepala pekon, juga bingkisan kepada para legiun veteran, pada acara ramah tamah di lobi utama kantor Bupati Pringsewu.

Sementara itu pada upacara HUT RI ke-75, Bupati Pringsewu menyerahkan bantuan masker kepada Ketua TP-PKK untuk selanjutnya dibagikan kepada peserta upacara dan masyarakat.

Tak hanya itu seluruh peserta upacara yang terdiri dari ASN, TNI, Polri, dan Pramuka diperiksa suhu tubuh di depan pintu lapangan. Serta mencuci tangan dengan sabun pada tempat yang disediakan dan wajib bermasker. Untuk petugas pengibar bendera pun hanya terdiri dari 3 personil dari purna paskibraka.(sag/mlo)



Pos terkait