HUT TNI ke-75, Kapolres Lambar Beri Kejutan ke Koramil 422-03/Pesisir Tengah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolres Lampung Barat (Lambar), AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, M.H., bersama jajaran mengunjungi kantor Koramil 422-03/Pesisir Tengah yang ada di Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Senin (5/10).

Kunjungan Kapolres Lambar yang didampingi Kabag Ops Kompol Mujiono, S.H., Kasat Sabhara Iptu Mulyadi, Kasat Lantas AKP Bambang, Kasium Bripka Puspa, Kasat Intelkam AKP Divya Ardianto, S.Ik., serta Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Drs.Ansori BM Siddik dan jajaran personil Polres Lambar, yang disambut langsung oleh Pabung Kodim 0422/Lambar Mayor Inf Ihara Warsa, S.E.

Bacaan Lainnya



Serta didampingi Danramil 422-03/Pesisir Tengah Kap.Arm Sahabudin, Batuud Serma Agus Rifa’I serta seluruh personil Koramil 422-03/Pesisir Tengah tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 yang jatuh pada tangal 5 Oktober 2020.

“Selamat ulang tahun TNI ke 75, TNI semakin maju, jaya selalu, TNI bersinergi untuk negeri, jayalah selalu TNI,” kata Rachmat Tri Haryadi saat memberikan ucapan HUT TNI ke-75 pada kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ihara Warsa, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres Lambar beserta jajarannya ke Koramil 422-03/Pesisir Tengah ini dalam rangka HUT TNI ke-75. Menurutnya, ini merupakan kebanggan dan penghargaan kepada kami TNI.

“TNI jaya selalu dan bersinergi untuk negeri, TNI-Polri lebih solid, untuk melayani masyarakat Indonesia dalam menjaga NKRI,” ungkapnya.

Diketahui, dalam kegiatan itu juga sekaligus melakukan pemotongan tumpeng kue ulang tahun dalam rangka HUT TNI ke-75, hingga kegiatan foto bersama.(yan/mlo)



Pos terkait