HUT TNI Ke-75, Korem 043/Gatam Adakan Donor Darah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 tahun 2020, Korem 043/Gatam menggelar bakti sosial (baksos), yaitu donor darah yang dilaksanakan di Aula Graha Sudirman Korem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85 Penengahan Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP) Kota Bandarlampung, Selasa (23/9).

Personel Kodim 0410 Kota Bandarlampung turut serta dalam bakti sosial (baksos) donor darah tersebut.

Bacaan Lainnya



Kegiatan donor darah tersebut mengambil tema “Darahku Mengalir untuk Negeriku” ini diikuti lebih kurang 100 orang.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial donor darah tersebut, Kolonel Inf Benny Sulistyono Kasrem 043/Gatam. Letkol Cba Irwan F DanDenBekang 11-44-03 Lampung Mayor Ckm K. Sisnuryeti dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Bandarlampung.

Para Pasi Korem 043/Gatam, Dr. Desa Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung, perwakilan dari TNI Angkatan Udara (AU) dan Brimobda Lampung, Mitra Korem 043/Gatam dan prajurit serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Korem 043/Gatam.

Kasrem 043/Gatam saat diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud dan kepedulian TNI. 

“Kegiatan Bakti sosial donor darah sebagai wujud kepedulian dan komitmen TNI dalam memberikan sumbangsih kepada sesama dan sebagai upaya TNI dalam memberikan solusi ketersediaan/menambah stok di PMI Lampung dan untuk hasil donor didapat 79 Kantong,” tuturnya. (ion/mlo)



Pos terkait