Idul Adha 1442 H, Polres Waykanan Kurbankan 6 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H Polres Waykanan menggelar penyembelihan hewan kurban dengan tetap menerapkan protokol kesehatan disamping Masjid Darul Fatah Polres Waykanan. Selasa (20/7)

Penyembelihan hewan kurban ini mengusung tema “Idul Adha Ketaqwaan dengan nilai – nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Presisi”.

Bacaan Lainnya

Dari salah satu hewan qurban yang disembelih, Kapolres Waykanan ikut berkurban satu ekor sapi dari anggota Polres dan masyarakat.

Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan dari keseluruhan Polres Waykanan mengumpulkan enam ekor sapi dan lima ekor kambing, hewan qurban disembelih oleh para ustad yang dibantu masyarakat sekitar.

AKBP Binsar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT. Sumber Kopi Prima Brand kopi tubruk Gadjah, PT. PSMI Kecamatan Pakuan Ratu, PT. BMM Kecamatan Negeri Besar, PT. Sawit Indo Lampung Kabupaten Waykanan dan anggota Polres Waykanan yang telah menyerahkan hewan kurban.

“Insya Allah nanti akan kami salurkan kepada masyarakat yang berhak menerima. Semoga dapat bermanfaat bagi penerima,” ungkap Kapolres

Sementara, Polres Waykanan menyediakan kupon kurban sebanyak 250 Orang dan akan diantar langsung ke rumah penerima mulai Pukul 12.30 WIB.

Proses penyembelihan dan pemotongan hewan qurban tersebut diawasi oleh panitia memastikan daging kurban tersebut rata dagingnya tidak ada yang lebih ataupun kurang dan layak untuk dikonsumsi,” tutup Binsar.(sah/mlo)


Pos terkait