IIPG Lampung Bagikan 700 Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim di Lambar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, didampingi wakil Ketua Golkar  Provinsi Lampung sekaligus wakil ketua DPRD Provinsi Lampung Ririn Kuswantari  melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Barat, Jumat (19/6).

Kedatangan Kedua petinggi Golkar Provinsi Lampung yang juga didampingi Rumadani Sagala selaku ketua Pengajian Al Hidayah Provinsi Lampung tersebut diterima langsung oleh ketua DPD II Golkar Lambar Ismun Zani, dan Ketua IIPG Lambar Leni Ismun Zani serta para pengurus  yang dipusatkan Sekretariat DPD II Golkar Lambar.

Bacaan Lainnya



Dalam Kunker tersebut, Riana Sari Arinal dan Ririn Kuswantari membawa oleh-oleh berupa 700 paker sembako dan masker,  yang dibagikan kepada pengrajin di bawah naungan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Lambar sebanyak 100 paket, TP-PKK Lambar 100 paket, dan sisanya  dibagikan untuk Pondok Pesantren, yatim piatu, dan masyarakat  yang ada di kabupaten setempat.

Riana Sari Arinal mengatakan, bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan masker serta santunan bagi anak yatim tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian  terhadap masyarakat yang terdampak  pandemic coronavirus disease 2019 (Covid-19).

”Tentu merupakan suatu kewajiban melihat situasi pandemi seperti ini, membantu tugas bapak Gubernur Lampung melalui IIPG untuk membantu masyarakat,” ungkap Riana Sari Arinal.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Lambar Ismun Zani menyampaikan  ucapan terimakasih atas digelarnya acara yang diperuntukkan bagi masyarakat Lambar. Tentunya bantuan yang diberikan oleh IIPG Lampung tersebut akan sangat bermanfaat bagi masyarakat penerima.

”Mewakili masyarakat penerima kami mengucapkan terimakasih, dan tentunya di tengah pandemi Covid-19  ini bantuan sembako seperti yang diberikan oleh IIPG Lampung akan sangat bermanfaat,” kata Ismun Zani. (nop/mlo)



Pos terkait