IKAMM Pesbar Siap Bersinergi dengan Pemkab Pesbar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ikatan Mahasiswa Muslim Pesisir Barat (IKAMM Pesbar) menggelar Stadium General dan Pelantikan Pengurus ke-IV di Kantor Kecamatan Pesisir Tengah, Minggu (11/4).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pembaharuan pengurus IKAMM Pesisir Barat dan dibuka oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Ilmu Politik Azhari, S.H.

Ketua Umum IKAMM Pesbar, Imam Sobirin, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pesbar dan seluruh undangan yang telah menyempatkan hadir. Pada kesempatan itu dirinya menambahkan IKAMM Pesbar siap bersinergi membangun negeri para saibatin dan ulama melalui program-program kerjanya yang kongkrit dan kontributif.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para panitia penyelenggara sehingga kegiatan ini bisa berjalan sukses,” ungkapnya.

Sementara itu Azhari menyampaikan kegiatan-kegiatan dari IKAMM Pesbar merupakan kegiatan kontributif dalam pengembangan Pesisir Barat yang diberikan mahasiswa secara konkret.

“Kegiatan yang menurut kalian dapat memberikan manfaat banyak kepada masyarakat banyak, hendaknya kalian usulkan kepada instansi pemerintah daerah terkait, untuk merealisasikan masukan kalian itu,” kata dia.

Menurutnya, mahasiswa adalah salah satu harta terbaik Pesisir Barat. M  Regenerasi IKAMM Pesisir Barat ini diharapkan menghasilkan pengurus yang bertanggung jawab akan jabatan yang diemban dengan tetap menjunjung tradisi dan budaya Pesisir Barat.

“Regenerasi ini juga diharapkan dapat menjadi program pemersatu untuk setiap pengurusnya, hingga tercapainya filosofi sapu lidi, yang apabila bersatu, tak akan ada dapat mematahkannya,” pungkasnya. (ygi/mlo)



Pos terkait