IKAPTK Lambar Serahkan Bantuan Beras, Faceshield dan Masker Melalui Gugus Tugas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Lampung Barat, menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak satu ton, Faceshield 200 buah, dan masker 12 sebanyak lusin untuk mendukung penanganan coronavirus disease 2019 (Covid-19) dan membantu masyarakat yang terdampak pandemi tersebut. 

Penyerahan dilakukan langsung oleh pengurus IKAPTK Lambar yang dipimpin langsung oleh Ketua Drs. Daman Nasir, bersama Pembina IKAPTK Lambar yang juga wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Drs. Mad Hasnurin, dan diterima oleh Sekretaris Gugus Tugas yang juga Kepala BPBD Lambar Maidar, SH, M.Si., di posko gugus tugas Jumat (19/6).

Bacaan Lainnya



Mad Hasnurin mengungkapkan, ia berpesan agar bantuan tersebut diperuntukkan untuk warga yang belum sama sekali mendapat bantuan.

“Saya selaku wabup dan sebagai anggota IKAPTK Lambar mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota IKAPTK Lambar yang telah berpartisipasi membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 semoga walaupun sedikit bisa bermanfaat bagi penerima bantuan,” ungkap Mad Hasnurin. 

Sementara Ketua IKAPTK Lambar Daman Nasir mengungkapkan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud simpati dari para pengurus terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. 

“Alhamdulillah, hari ini kami dari pengurus IKAPTK Lambar menyerahkan bantuan berupa beras, Faceshield dan masker yang nantinya disalurkan kepada masyarakat yang terdampak,” ungkap Daman Nasir, yang juga didampingi Sekretaris IKAPTK Lambar Edi Jaya Saputra. 

Ia berharap bantuan yang diserahkan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat. Terlebih pandemi Covid-19 telah berdampak terhadap perekonomian, yang tentunya bantuan dari berbagai pihak sangat diharapkan oleh masyarakat. 

“Pandemi Covid-19 ini telah berdampak besar, khususnya terhadap perekonomian masyarakat. Karena itu semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat,” imbuhnya. 

Sementara Sekretaris Gugus Tugas Maidar menyampaikan terimakasih kepada pengurus IKAPTK Lambar yang telah memberikan bantuan untuk  masyarakat melalui gugus tugas. 

“Tentunya kami sampaikan ucapan terima kasih, bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat Lambar yang terdampak Covid-19, dan tentunya bantuan-bantuan yang kami terima akan kami salurkan sebaik-baiknya,” pungkas Maidar. (nop/mlo)



Pos terkait