IKAPTK Lampung Serahkan Bantuan Face Shield ke RSUD Pesawaran

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Lampung lakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan 60 face shield (pelindung wajah)  bagi petugas medis dan paramedis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Sabtu (11/4)

Juru bicara IKAPTK, Aditia Yudistira mengatakan aksi sosial tersebut sebagai wujud nyata dukungan IKAPTK Provinsi Lampung terhadap program, baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Lampung serta pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dalam menghadapi serta melakukan tindakan antisipasi terhadap Pandemi COVID-19 yang sedang melanda khususnya di wilayah Provinsi Lampung. 

Bacaan Lainnya



“Semoga Face shield yang kami berikan dapat bermanfaat bagi tim medis dan paramedis di RSUD Kabupaten Pesawaran dalam menjalankan pelayanan pencegahan dan penanganan pasien COVID-19 di Kabupaten Pesawaran,” ungkap Aditia.

Dikatakan, tim medis dan paramedis adalah beberapa dari pahlawan  dalam menghadapi virus COVID-19. Dan perlindungan diri untuk mereka juga sangat penting untuk diperhatikan.

Dimana aksi sosial sudah dimulai dengan membuka donasi sejak pandemi Covid-19 melanda di daerah Lampung. 

“Dari Kamis (2/4) lalu kita juga sudah memberikan bantuan sembako, masker, ACT, dan pelindung wajah.  Tentunya aksi sosial ini akan tetap berjalan hingga pandemi COVID-19 mereda,” ucapnya

Selain membagikan pelindung wajah kepada tenaga medis di RSUD Pesawaran, aksi sosial dilanjutkan dengan membagikan ratusan masker pada masyarakat di Kabupaten Pesawaran.(ozi/mlo)



Pos terkait