Ike Edwin akan Laporkan Ketua KPU dan Bawaslu ke Polda

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bakal calon (balon) perseorangan Ike Edwin mengatakan akan melaporkan KPU dan Bawaslu ke Polda Lampung.

Itu dikemukakan mantan Jenderal Bintang Dua Ike Edwin di depan pendukungnya dan aparat kepolisian di halaman kantor Bawaslu Bandarlampung, Sabtu (12/9).

Bacaan Lainnya



“Setelah ini kita akan lapor ke Polda Lampung. Kalau bisa sampai ketua KPU dan ketua Bawaslu diganti,” ungkap mantan Kapolda Lampung ini.

Lanjutnya, banyak terjadi pemalsuan dalam persidangan musyawarah, seperti adanya nama-nama saksi yang tidak datang dalam persidangan, tapi masuk dalam surat keputusan. 

Di depan aparat kepolisian ia juga mengungkapkan kekecewaannya karena Bawaslu ada permainan dalam hal perhitungan rekapitulasi tersebut.

“Malu saya ini. Masa, mantan Kapolda dicurang-curangi,” ungkapnya.

Dari pantauan media lampung.co.id terlihat rasa kecewa serta kesal para pendukung Ike Edwin Zam zanariah namun, mantan jenderal tersebut selalu mengingatkan para pendukungnya untuk tetap santai dan jangan sampai terpancing emosi.

“Kalian tenang saya yang berbicara, kalian diam,” kata Dang Ike saat menyampaikan kekecewaannya di depan anggota kepolisian dan para pendukungnya tersebut. (ded/mlo)



Pos terkait