Ikut Apel Patroli Penegakan Disiplin Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sejumlah personel Kodim 0410/KBL mengikuti kegiatan apel patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di Jl. Kapten Piere Tendean, Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP) Kota Bandarlampung. 

Kegiatan turut dihadiri juga oleh Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far, Danki Mar Letda Mar. Beny moses simanjuntak, Kabid Tibum Pol PP Bandarlampung Jan Roma, Kasi Kedaruratan BPBD Bandarlampung Suhaimi. 

Bacaan Lainnya


Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf Dja’far memberikan pengarahan kepada sejumlah personel Satgas Covid-19 Bandarlampung tentang apa-apa saja yang menjadi tugas dalam kegiatan penegakkan disiplin Protokol Kesehatan.

Ia juga mengatakan, patut disyukuri karena saat ini angka penularan Covid-19 di Bandarlampung khususnya telah terjadi penurunan.

“Namun demikian, kita selaku Satgas Penanganan Covid-19 tidak boleh lengah dan terus berupaya, sehingga apa yang menjadi harapan Pemerintah Daerah agar Kota Bandarlampung menjadi Zona Hijau, dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.(*/mlo)


Pos terkait