Ikut Sosialisasi Kerjasama Pengelolaan TWP AD, Penyaluran KPR TNI AD oleh BTN

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sejumlah personel Kodim 0410/KBL mengikuti kegiatan Sosialisasi Kerjasama Pengelolaan TWP AD dan Penyaluran KPR TNI AD oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) kepada Personel TNI/ASN Korem 043/Gatam dan Kodim 0410/KBL, yang berlangsung di Graha Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85, Penengahan  Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung, Selasa (8/6).

Kegiatan dihadiri juga oleh Plh Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Benny Suharto, Kasi Pers Kasrem 043/Gatam Letkol Arm Erwin,  para Pasi Kasrem 043/Gatam, para Danramil Kodim 0410/KBL, Kepala Cabang Bank BTN Bandarlampung Bryan Andria Wijaya, BCSU Head Bank BTN Bandarlampung Agus Sutisna, BCFU Head Bank BTN Bandarlampung Aries Munandar.

Bacaan Lainnya


Mengawali sambutannya, Plh Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Benny Suharto mengucapkan selamat datang kepada tim dari Bank BTN Bandarlampung di Korem 043/Gatam.

“Diharapkan, apa yang disampaikan melalui sosialisasi ini sama-sama kita dengarkan agar kita semua memahami tentang penyaluran KPR oleh Bank BTN dan semoga ada manfaatnya bagi kita bersama,” pungkasnya. 

Sementara, Kepala Cabang Bank BTN Bandarlampung Bryan Andria Wijaya mengatakan, bahwa Bank BTN menyediakan perumahan bagi TNI AD sebanyak 10.000 Unit/tahun dengan alokasi 1.500 sampai dengan 3.000 Unit/tahun bagi KPR TNI AD dan alokasi 7.000 sampai 8.500 Unit per tahun bagi KPR subsidi.

“Dengan kepercayaan TNI AD, Bank BTN  menyediakan empat program utama bagi TNI AD dalam pengelolaan dana TWP AD yang lebih aman dan transparan antara lain melalui Penyaluran kredit baru, Take Over KPR Swakelola TWP AD, Pengelolaan TWP dan optimalisasi dana serta pengelolaan mitra,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait