Imbas Corona, Denada Sulit Dapatkan Masker di Singapura

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Denada merasakan kesulitan untuk memperoleh masker dan barang-barang kebersihan lainnya di Singapura. Kondisi ini merupakan dampak dari wabah virus corona atau covid-19.

“Kita kesulitan dapat masker, alat-alat kebersihan yang sifatnya desinfektan, seperti alkohol, alkohol swab, alkohol wipes, cairan pemutih, tisu anti bakteri, hand desinfekatan,” ujar Denada seperti dikutip Okezone dari tayangan YouTubenya.

Bacaan Lainnya

Meskipun berada dalam kondisi seperti itu, Denada merasa tak perlu untuk menyalahkan siapapun. Terlebih warga Singapura juga dilanda kecemasan akan virus korona.

“Sebenarnya enggak bisa kita salahin juga karena masyarkaat ini dengar, mereka tahu cara penyebarannya, sehingga mereka beli alat untuk perlindungan,” lanjut Denada.

Mantan istri Jerry Aurum itu pun menjelaskan peran pemerintah Singapura dalam mengimbau warganya terkait covid-19. Menurut Denada, pemerintah Singapura bergerak cepat menginformasikan virus tersebut kepada warganya.

“Pemerintah Singapura langsung menenangkan masyarakatnya. Perdana menterinya yang langsung beri statemen resmi kalau warga tidak perlu khawatir dan ambil langkah yang tepat,” tutup Denada.

Seperti diketahui, Denada saat ini masih tinggal di Singapura dalam upaya pengobatan sang putri, Shakira Aurum. Denada dan Shakira mulai tinggal di Singapura sejak Juli 2018 lalu. (okezone/mlo)


Pos terkait