Imbas Covid-19, Umah Bone Resto Juga Menjerit

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dengan maraknya penyebaran virus corona (Covid-19) di seluruh dunia, efeknya kini dirasakan semua kalangan masyarakat, seperti pengusaha, penyewa toko atau tenant di mall maupun pertokoan di pinggiran jalan Kota Bandarlampung, Sabtu (28/3).

Salah satunya Umah Bone Resto di Jl. Wayngison, Pahoman, Enggal, Kota Bandarlampung. Saat ini kondisinya sepi pengunjung setelah adanya peraturan pemerintah kepada masyarakat untuk sementara mengurangi kegiatan di luar rumah (di rumah aja) guna memutus penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kasir Umah Bone Resto, Eka mengatakan bahwa sudah beberapa hari terakhir sepi pengunjung dan merugi. Jam kerja pun saat ini sudah berubah, semula setiap hari kerja dengan sip pagi, siang dan malam, enam hari kerja satu hari libur, dan sekarang  menjadi satu hari kerja satu hari libur.

“Setiap hari kita membersihkan semua lingkungan Umah Bone agar steril, menjaga kebersihan makanan, karyawan pun harus memakai masker dan selalu siap hand sanitizer untuk menjaga kebersihan demi menjaga kesehatan,” jelas Eka.

Harapannya semoga semuanya cepat membaik seperti sedia kala agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya. 

Untuk masyarakat Lampung harus mengikuti semua kebijakan dan saran pemerintah supaya Covid-19 segera berakhir demi kebaikan kita bersama. (ded/mlo)


Pos terkait