Imbas Virus Korona, Beli Masker Seharga Rp550.000

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sejak pemerintah mengumumkan dua temuan pasien positif Korona pada 2 Maret 2020, aktris Donita bisa merasakan kepanikan masyarakat. Lewat InstaStory, dia membagikan percakapannya dengan sang suami, Adi Nugroho.

Dalam percakapan tersebut diketahui, sang suami membeli sekotak masker operasi berisi 50 lembar dengan harga Rp550.000. Harga itu, mencapai 5 kali lipat dari harga normalnya.

Bacaan Lainnya



“Sedih deh, mendengar beberapa pihak yang memanfaatkan kepanikan. Contohnya, sembarang menaikkan harga masker,” ujar Donita dalam unggahan InstaStory tersebut.

Atas kondisi tersebut, ibu dua anak itu berharap agar kondisi bisa kembali seperti sedia kala. Dia juga mendoakan agar setiap orang yang sedang sakit bisa segera disembuhkan.

“Cuma bisa berdoa, semoga kita semua disehatkan dan dijauhkan dari segala penyakit. Untuk yang sedang sakit, semoga segera diangkat penyakitnya dan disehatkan tubuhnya. Amin.”

Sejak pemerintah mengumumkan temuan dua pasien positif virus Korona, masyarakat memang sempat panik. Sejumlah pusat perbelanjaan diserbu masyarakat untuk membeli masker, hand sanitizer, beras, mie instan, dan berbagai keperluan lainnya.(okezone/mlo)



Pos terkait