Imbau Masyarakat Terapkan Prokes di Tempat Hajatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Agus Raharjo bersama dengan satuan Tugas (satgas) percepatan penanganan Covid-19 Kelurahan Way Kandis  sambangi warga yang sedang mengadakan kegiatan syukuran.

Tampak hadir dalam kegiatan diantaranya Lurah Way Kandis Rizkar Rais, SE., Bhabinkamtibmas kelurahan Way Kandis, Kepala Lingkungan dan RT setempat dan Linmas Kelurahan Way Kandis.

Bacaan Lainnya


Dalam kegiatannya tersebut, Serka Agus Raharjo bersama dengan Tim Gugus Tugas Kelurahan Way Kandis tampak sedang memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang tengah menghadiri kegiatan syukuran yang digelar warga di Jl. Tirta Ria, Way Kandis, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandarlampung, Selasa, (16/3).

Serka Agus Raharjo mengungkapkan bahwa kedatangannya di lokasi acara syukuran tersebut, dalam rangka mengingatkan warga untuk patuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Karena saat ini kota Bandarlampung masih dalam suasana Pandemi Covid-19 dan sedang berjuang untuk menjadi kota zona hijau penyebaran Covid-19 .

“Tujuan dari kegiatannya ini tidak lain hanya sekedar untuk mengimbau dan mengingatkan warga, agar mereka yang menghadiri acara syukuran tersebut patuhi Prokes guna terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait