IMI Lambar Gelar Event Crazy MX, Bersilaturahmi Dan Gelar Baksos

  • Whatsapp
Ketua IMI Lambar Ahmad Ali Akbar sambutan acara Event Crazy MX di Sumberjaya
Ketua IMI Lambar Ahmad Ali Akbar sambutan acara Event Crazy MX di Sumberjaya

Medialampung.com, SUMBERJAYA – Para pencinta otomotif seperti pencinta grasstrack, adventure Dan komunitas motor lainnya yang tergabung dalam Ikatan Motor Indonesia (IMI), Kabupaten Lampung Barat (Lambar), melaksanakan Event Crazy MX, ajang bersilaturahmi dalam rangka mengisi bulan suci ramdahan 1440 hijriah, 2019. yang dipusatkan di eko wisata hutan pinusan Kecamatan Sumberjaya, Kamis 30-5-2019.

Event Crazy MX, yang digerakkan oleh koordinator wilayah (korwil) IMI Lambar, bersama beberapa pemuda yang berperan sebagai pencetus kegiatan itu juga menjadi wahana para pencinta motor melakukan bakti sosial (baksos) sekaligus penggalangan dana untuk pembangunan tempat ibadah (masjid) yang kemudian dilanjut buka bersama.

Bacaan Lainnya



Dalam sambutannya, Ketua Korwil IMI Lambar Ahmad Ali Akbar, S.H., merasa bangga serta mendukung penuh kegiatan itu. Dan sebagai bentuk keseriusannya, dia memastikan acara tersebut akan dimasukkan dalam program kerja tahunan IMI Lambar. “Mulai tahun depan kegiatan ini insya Allah bisa kita programkan dan masuk ke agenda rutin IMI Lampung Barat,” tegas Ahmad Ali Akbar yang juga Anggota Legislatif (Aleg) terpilih dan termuda di Kabupaten Lambar Periode 2019-2024 dari PDI Perjuangan tersebut.

Bang Akbar –sapaan akrab Ahmad Ali Akbar– menilai acara itu bersifat positif Dan mayoritas diikuti oleh kalangan milenial sehingga atas dasar itu ia mendukung penuh kegiatan ini agar kalangan milenial tidak terisi dengan kegiatan yang bersifat negatif dalam kesehariannya. “Tentunya kegiatan ini merupakan satu kemajuan dan satu kesatuan para penerus bangsa dalam melakukan aksi-aksi yang positif sekaligus langkah menghindarkan kegiatan yang bersifat negatif dan merugikan,” jelasnya.

Terkait itu dia mengajak kepada kalangan milenial agar sama-sama menjaga nama baik daerah, bangsa dan negara ini. “raengan cara apa, kita berbuat baik untuk bangsa ini dan yang terpenting kita hindari berita-berita hoax dan kita jagan terlibat dalam penyebaran berita-berita bohong itu,” tadasnya.

Sekedar diketahui dalam acara itu turut juga hadir peserta yang tergabung dalam IMI dari luar kabupaten lambar sehingga suwasana cukup meriah dan berlangsung akbar. (rin/mlo)



Pos terkait