Indomaret di Wilayah Sukabumi Dibobol Maling

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Indomaret yang terletak di Jalan Pangeran Tirtayasa, Kelurahan Campangjaya, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung dibobol pencuri, Selasa (2/11). 

Setelah masuk Indomaret, selain menggasak beberapa isi toko, pencuri juga menyasar ke arah mesin ATM yang ada di dalam Indomaret tersebut. 

Bacaan Lainnya

Salah satu penjaga Indomaret, Suheri mengatakan, dirinya mengetahui toko tempat ia bekerja dibobol maling sekitar pukul 07.00 WIB. Ia melihat bagian atapnya sudah jebol.

“Iya semalam saya sempat melihat ada dua orang di atas motor, jaraknya sekitar 100 meter dari saya, dua orang tersebut diatas motor Honda BeAT warna putih. Mereka sempat melihat ke arah sini, cuma saya tidak sama sekali curiga,” terangnya.

Sementara salah satu pegawai Indomaret yang enggan disebut namanya menjelaskan, untuk saat ini pihaknya belum bisa memastikan jumlah kerugian atas kejadian tersebut.

“Saya Belum tahu apa saja yang hilang, kami tidak bisa kasih keterangan karena masih dicek satu persatu,” jelasnya 

Pantauan medialampung.co.id, waralaba tersebut mengalami kerusakan dibagian atap sebelah timur bangunan. Mesin ATM Bank Mandiri juga terlihat rusak dan disegel dengan garis polisi. (ion/mlo)

Pos terkait