Ingat! Besok Ada Vaksinasi Covid-19 di Samsat Krui

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Barat (Lambar), Senin (11/10) besok, akan menggelar kegiatan vaksinasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dosis pertama bagi masyarakat umum yang dipusatkan di kantor Samsat Krui, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar).

Kasatlantas Polres Lambar, Made Erdiana Putra, S.Tr.K, M.H., mendampingi Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik., mengatakan bahwa gelaran vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan itu merupakan salah satu upaya jemput bola dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Untuk itu, diimbau bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Covid-19 agar bisa mengikuti vaksinasi yang akan dilaksanakan di kantor Samsat Krui tersebut.

Bacaan Lainnya

“Untuk dosis pertama ini ditargetkan sebanyak 500 dosis, namun jika masyarakat yang datang melebihi target itu maka dosisnya akan kembali kita tambah,” katanya.

Dijelaskannya, untuk pelaksanaan vaksinasi tersebut dimulai pukul 08.00 WIB, sampai dengan selesai. Untuk itu, pihaknya berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan vaksinasi Covid-19 secara gratis tersebut. Sedangkan untuk persyaratan bagi masyarakat yang hendak mengikuti vaksinasi itu antara lain berusia 18 tahun keatas, membawa fotocopy KTP-el atau Kartu Keluarga, membawa pulpen, dan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan sebagainya.

“Kita berharap seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pesbar untuk dapat ikut mensukseskan program vaksinasi Covid-19 tersebut dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19,” pungkasnya.(yan/mlo)


Pos terkait