Ingat, Data Penerima Bantuan Covid-19 Harus Valid dan Jelas!

  • Whatsapp
Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto

Medialampung.co.id. – Dalam pengelolaan data penerimaan bantuan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meminta seluruh camat agar memberikan data yang valid dan jelas. Hal ini agar penyalurannya tidak salah sasaran.

“Supaya penyaluran bantuan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 tepat sasaran, saya minta agar seluruh camat memberikan data yang valid dan jelas. Ini agar tidak menimbulkan masalah baru dan proses verifikasinya tidak salah sasaran,” tegasnya dalam rakor dengan seluruh camat di aula Kantor Pemkab Lamteng.

Bacaan Lainnya



Loekman juga mengingatkan kepada para aparatur kecamatan dan kampung jangan sampai ada warga yang tidak terdata. “Ingat, jangan sampai ada warga tidak terdata. Sebab, situasi sekarang ini masyarakat kesulitan masalah ekonomi sehingga sangat butuh mendapat bantuan dari pemerintah,” ingatnya.

Jika ada warga yang belum terdata, kata Loekman, segera ajukan secepatnya. “Ajukan secepatnya. Jangan menunggu instruksi atau bantuan dari pemerintah pusat maupun provinsi. Saya siap berada di garda terdepan perihal bantuan kepada masyarakat bila di kemudian hari terjadi kesalahan dalam penyaluran bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkapnya. (sya/mlo)



Pos terkait