Ingin Merasakan Nikmat Kopi? Yuk, ke Anjung Coffee Giham 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kopi, menjadi ikon Kabupaten Lampung Barat (Lambar), hal itu didasari karena kabupaten yang dikenal dengan cuaca dingin tersebut menjadi penghasil kopi robusta terbesar kedua di Indonesia. 

Atas kelebihan tersebut, tentunya bukan saja dimanfaatkan masyarakat dalam usaha penjualan kopi dalam bentuk biji, melainkan diolah dalam beragam bentuk salah satunya kopi bubuk dan lahirnya cafe-face milenial yang menyajikan berbagai varian rasa kopi yang nikmat diminum. 

Bacaan Lainnya


Dan jika ingin merasakan suasana minum kopi robusta petik merah dengan berbagai macam rasa tak perlu bingung harus mencari keberadaannya dimana dan kemana?

Silahkan berkunjung ke Anjung Coffee yang terletak di pertigaan ruas jalan nasional (Lintas Barat) Pemangku Giham Lunik, Pekon Giham Sukamaju, Kecamatan Sekincau. 

Tak ubahnya dengan cafe lainnya, Anjung Coffee juga menyediakan berbagai macam sajian kopi sesuai dengan permintaan pengunjung. Seperti Kopi Tubruk, Vietnam Drip, V60, Bandrek/Wedang Jahe, Es Kopi Susu Gula Aren. Dan yang menjadi Favorite Es Kopi Susu Gula Aren 

Vetty oner menyebutkan Cafe ini setiap hari buka dari Pukul 08.00 WIB sampai 19.00 WIB.

“Anjung Coffee bukan saja menyajikan berbagai varian minuman kopi, di cafe dengan Free Wifi ini kami juga menyediakan kopi yang masih dalam kemasan,” ungkapnya.

Bahkan penyediaan kopi kemasan, oleh-oleh tersebut, bukan saja produksi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Anjung Coffee, tetapi juga berbagai olahan kopi UMKM lainnya yang memang sudah terkenal, termasuk pesanan gula aren. (r1n/mlo)




Pos terkait