Ini Dia Bocoran Spesifikasi Vivo V19 yang Akan Meluncur Bulan Maret

  • Whatsapp
Peluncuran Vivo V19/vivo.com

Medialampung.co.id – Tanggal peluncuran Vivo V19 di Indonesia sudah diumumkan. Vivo mengumumkan bahwa suksesor V17 tersebut bakal diperkenalkan secara resmi pada 10 Maret 2020 mendatang. Selain tanggal peluncuran, Vivo pun membeberkan sedikit spesifikasi Vivo V19.

Disebutkan bahwa smartphone ini bakal memiliki kamera depan dengan sensor 32MP. Kamera tersebut diklaim mampu mengambil gambar di kondisi malam hari atau minim cahaya. Vivo menyebutnya sebagai “32MP Super Night Selfie”.

Bacaan Lainnya



Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi menyampaikan, Vivo V19 menawarkan serangkaian spesifikasi dan inovasi yang tidak kalah dengan V-series generasi sebelumnya.

“Vivo V19 yang akan diluncurkan vivo dalam waktu dekat ini tentunya akan hadir dengan inovasi dan fitur yang tidak kalah dengan versi sebelumnya. Kami harap smartphone ini akan memberikan kejutan menarik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Ricky.

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut kehadiran Vivo V19, pihak Vivo juga berjanji akan memberikan sejumlah promo dan paket menarik dalam penjualannya nanti.

“Kami mengapresiasi antusiasme masyakarat Indonesia yang memberikan respon positif terhadap Vivo V19. Berbagai promo dan paket menarik tentunya akan dihadirkan dalam smartphone ini,” tutup Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.



Pos terkait