Ini Pesan Arinal untuk Bupati Mesuji yang Baru Dilantik

  • Whatsapp
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik Bupati Kabupaten Mesuji Saply TH priode 2017-2022 di balai keratun, Pemprov Lampung, Selasa (4/2). - Foto M. Tegar Mujahid/rnn

Medialampung.co.id – Usai melantik Saply sebagai Bupati Mesuji, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menitipkan dua pesan dalam pembangunan Kabupaten Mesuji.

Pertama, Arinal menginginkan Mesuji mengembangkan potensi yang dimiliki, yakni bidang perikanan. Seperti misalnya memanfaatkan sungai sebagai lokasi budidaya ikan.

Bacaan Lainnya



“Saya berharap kedepan Mesuji bisa lebih maju lagi. Beberapa hal yang dijadikan prioritas, terutama soal potensi sungainya, karena sungai di Mesuji cukup luas dan memenuhi syarat dalam pengembangan pelestarian ikan Jelabat, Belida dan Baung. Saya akan menginisiasi, semoga itu bisa terselenggara,” ujar Arinal di Balai Keratun Pemprov Lampung, Selasa (4/2).

Selanjutnya Arinal juga meminta Mesuji selalu damai, terutama terkait persoalan di Register 45.

“Mesuji itu kan sering konflik masalah lahan dan pengembangan. Saya berharap Pak Saply bisa melakukan upaya penanganan. Saya  ingin Mesuji selalu damai,” imbuhnya. (rma/rnn/mlo)



Pos terkait