Ini Pesan Bupati Mesuji Monitor Untuk Tim GTPP Covid-19

  • Whatsapp
Bupati Mesuji saat melakukan monitoring di beberapa di posko Tim GTPP Covid-19 yang tersebar di wilayah Kabupaten Mesuji, Rabu (7/4).

Medialampung.co.id – Bupati Mesuji Saply TH bersama unsur Forkopimda Pemkab Mesuji melakukan monitoring di beberapa di posko Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPP Covid-19) yang tersebar di wilayah Kabupaten Mesuji, Rabu (7/4).

Beberapa posko Tim GTPP Covid-19 diantaranya, posko yang berada di wilayah pintu masuk Kecamatan Way Serdang, Kecamatan Simpang Pematang dan Kecamatan Pancajaya.

Bacaan Lainnya



Dalam melakukan monitoring tersebut, Bupati Saply mengimbau kepada petugas piket jaga maupun relawan di setiap posko agar selalu menjaga kesehatan dan bekerja semaksimal mungkin.

“Mari kita saling bekerja sama melakukan pemantauan terhadap setiap individu yang melintasi wilayah Kabupaten Mesuji,” papar Saply

Dalam kesempatan itu, Bupati Mesuji Saply memberikan alat perlengkapan seperti hand sanitizer, termometer dan masker wajah.

“Mari kita menggunakan masker wajah demi keselamatan bersama. Semoga pandemi ini akan segera berlalu dan menjalani aktivitas sedia kala,” ujar Saply

Di posko Simpang Pematang, dirinya juga sempat memantau para penumpang bus yang hendak memasuki wilayah Kabupaten Mesuji.

Bahkan dirinya sempat melihat para petugas jaga sedang mendata terhadap para penumpang bus untuk di data tujuannya masing – masing dan di cek suhu tubuh serta diberikan masker wajah.

“Kami meminta serta mengimbau kepada para petugas untuk mendata para penumpang serta melaporkan ke kepala desa masing- masing. Dan apabila ada penumpang dari luar daerah agar melakukan karantina,” tandasnya

Seperti diketahui, dari 105 desa se-Kabupaten Mesuji mendirikan posko di setiap desa masing-masing.(muk/mlo)



Pos terkait