Ini Pesan Gubernur Arinal Usai Lantik Pejabat Eselon II

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Usai menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Fahrizal Darminto memberi keterangan bahwa pelantikan yang dilaksanakan hari ini adalah untuk mengisi jabatan yang lowong.

“Pelantikan itu untuk mengisi jabatan yang kosong, semua berdasarkan struktur dan organisasi. Kemudian Pak Gubernur berpesan kepada seluruh pejabat untuk mengawali kerja dengan materi disiplin aset, disiplin bidang kepegawaian dan semangat berinovasi mengisi pembangunan. Tidak boleh bertumpu pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), semua harus bisa menjemput program-program prioritas nasional untuk Lampung lebih jaya,” ujar Fahrizal saat diwawancarai awak media di Gedung Pusiban, Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Jumat (15/1).

Bacaan Lainnya

Ia juga menambahkan terkait beberapa Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) yang kosong saat ini akan dilakukan open biding.

“Yang kosong saat ini adalah jabatan kepala Dinas Kominfotik, kepala Biro Hukum, kepala Dinas Koperasi dan UMKM, kepala Dinas Energi Sumber Daya Manusia (ESDM), Badan Kepagawaian, serta Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Itu akan kita lakukan open biding, siapapun bisa mendaftar dengan memenuhi syarat,” tambahnya.

Untuk pelaksanaan pengisian yang kosong saat ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  segera  mempersiapkan administrasinya.

“Kita tidak menunggu lama-lama karena kebutuhan mendesak untuk Segera diisi,” tutupnya. (ded/mlo)


Pos terkait