Ini Pesan Walikota Bogor Titip Untuk Anna-Fritz

  • Whatsapp
Anna Morinda saat silaturahmi ke Wali Kota Bogor, Senin (27/7) - Foto ist/mlo

Medialampung.co.id – Menjelang kontestasi Pilkada serentak yang dijadwalkan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, menitipkan pesan kepada bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir.

Pesan tersebut ia sampaikan langsung kepada Anna Morinda dalam kunjungan silaturahmi di kantor Walikota Bogor, pada Senin (27/7). Dalam pesannya, Bima meminta Anna-Fritz untuk memberdayakan pemuda dan perempuan bila terpilih mengemban amanah rakyat.

Bacaan Lainnya



“Saya harap mbak Anna dan mas Fritz berfokus kepada milenial serta memberikan kesempatan kerja kepada milenial dan harus tangguh sampai ke puncak. Jangan pernah takut dengan berbagai dinamika, lalu Anna-Fritz juga harus care banget dengan perempuan dan menghargai keberagaman beragama,” ujar Bima kepada Anna Morinda.

Walikota Bogor dua periode tersebut juga berharap dapat mengunjungi Bumi Sai Wawai saat sahabatnya Anna Morinda dilantik menjadi Walikota.

“Suatu hari saya ingin ke Metro. Yang saya tahu Metro adalah Kota kecil yang tatanan kehidupannya juga mirip-mirip Bogor,” pungkasnya.

Sementara itu, Anna Morinda mengaku perjumpaannya dengan Bima Arya Sugiarto tersebut ditemani sahabat lama Safrudin Bima yang juga merupakan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor.

“Perjumpaan dengan Walikota Bogor ditemani ketua PAN dan Fraksi PAN Kota Bogor. Ini adalah pertemuan para sahabat lama yang jarang ketemu karena pandemi Covid-19. Dalam perbincangan ini kami ngobrolin tentang Bogor dan metro sebagaimana biasanya, lalu makan siang bareng dengan beragam menu yang Bogor banget,” tandas.(ima/mlo)



Pos terkait