Ini Sasaran Operasi Bina Kusuma Krakatau 2021 di Lamteng

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Polres Lampung Tengah akan menggelar Operasi Bina Kusuma Krakatau (OBKK) 2021. 

Sasaran operasi selama 12 hari ini akan melakukan pembinaan serta penyuluhan terhadap kenakalan remaja, premanisme, dan daerah rawan konflik.

Bacaan Lainnya

Wakapolres Lamteng Kompol Suparman mewakili Kapolres AKBP Oni Prasetya menyatakan Operasi Bina Kusuma Krakatau merupakan kegiatan rutin Polri. 

“Operasi Bina Kusuma Krakatau dilaksanakan selama 12 hari. Tujuannya melakukan pembinaan serta penyuluhan terhadap sasaran kenakalan remaja, premanisme, dan daerah rawan konflik di Lamteng. Dalam pelaksanaannya mengedepankan fungsi Binmas dibantu fungsi-fungsi lain,” katanya dalam kegiatan Lat. Pra. Ops. Bina Kusuma Krakatau 2021 di aula Atmani Wedana, Senin (13/9). 

Seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Krakatau 2021, kata Suparman, diharapkan dapat maksimal dalam setiap giat yang telah ditentukan sesuai dengan TO (target operasi) yang telah ditentukan. 

“Perlu juga diingat bahwa operasi ini mengedepankan fungsi preemtif sehingga dalam melakukan setiap kegiatan tetap mengedepankan sikap humanis terhadap masyarakat. Juga tetap berikan pesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan ingatkan bahwa pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir,” ungkapnya.

Kegiatan Lat. Pra. Ops. Bina Kusuma Krakatau 2021 selain diikuti PJU Polres Lamteng, juga diikuti seluruh Kapolsek, Kanit Intelkam, dan Kanit Binmas. (sya/mlo)


Pos terkait