Ini Tanggapan Para Calon Usai Dapatkan Nomor Urut

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Dalam pengundian nomor urut paslon bupati-wakil bupati yang dilaksanakan KPU Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto- M. Ilyas Hayani Muda mendapat nomor urut 1; Musa Ahmad-Ardito Wijaya mendapat nomor urut 2; dan Nessy Kalviya Mustafa-K.H. Imam Suhadi mendapatkan nomor urut 3. Dari hasil ini, ketiga paslon menanggapi beragam.

Cawabup M. Ilyas Hayani Muda yang berpasangan dengan Loekman Djoyosoemarto menyatakan bersyukur mendapat nomor urut 1.

Bacaan Lainnya



“Alhamdulillah mendapat nomor urut 1. Tentu saja, ini awal kami untuk lebih mensejahterakan masyarakat Lamteng. Menjayakan dan menyinarkan semuanya dengan bergotong-royong. Bersama pemerintah dan masyarakat. Mudah-mudahan semua terwujud dan Insya Allah Lamteng semakin sejahtera. Pada akhirnya, anak-cucu kita akan tersenyum manis,” katanya.

Ketidakhadiran Loekman Djoyosoemarto, kata Ilyas, masih dalam masa pemulihan karena sakit. “Pak Bupati masih dalam keadaan pemulihan karena kurang sehat,” ujarnya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Agus Hamid yang mendapat mandat mewakili Loekman Djoyosoemarto menambahkan, visi Koalisi Merah-Putih Mantab.

“Visi kita Mantab. Maju, aman, tanggap, dan berkeadilan. Satu niat, satu langkah, satu suara, dan satu tujuan. Bersama-sama bergotong-royong. Lanjutkan!” tambahnya.

Sedangkan Musa Ahmad juga bersyukur mendapat nomor urut 2. “Alhamdulilah, tadi berangkat dari rumah banyak yang menginginkan nomor 2. Insya Allah, ini tanda masyarakat Lamteng akan semakin sejahtera dan damai ke depannya,” katanya.

Paslon dengan tagline Lamteng Berjaya ini, kata Musa Ahmad, selanjutnya akan menunggu tahapan-tahapan kampanye yang ditetapkan KPU Lamteng.

“Kita menunggu tahapan-tahapan kampanye yang ditetapkan oleh KPU Lamteng. Kita akan sesuaikan apa yang jadi ketentuan. Insya Allah, kita akan bergerak menyapa seluruh masyarakat Lamteng,” ujarnya.

Sementara Nessy Kalviya Mustafa juga bersyukur mendapatkan nomor urut 3. “Alhamdulillah hari ini sudah mendapat nomor urut 3 untuk pemilihan 9 Desember 2020. Mudah-mudahan nomor ini membawa berkah yang membawa kemenangan untuk mewujudkan Lamteng Bersinar,” katanya.

Ditanya apakah sudah ada wangsit sebelumnya, Nessy menyatakan tidak ada. “Tidak ada. Hanya berdoa semoga hari ini mendapat nomor urut yang membawa berkah dan kemenangan. Kita akan ikuti tahapan selanjutnya. Yakni tahapan kampanye oleh KPU Lamteng. Mudah-mudahan aman, jujur, sehat, dan kita semua terhindar dari Covid-19 hingga selesai tahapan 9 Desember 2020,” tegasnya. (sya/mlo)



Pos terkait