Inikah Sosok Pengganti Edward Anthony?

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Terkait pembahasan masyarakat Waykanan di dunia maya tentang siapa pengganti Almarhum Edward Anthony, Juru Bicara pasangan Berani, Deni Ribowo, SE, akhirnya angkat bicara.

“Dalam beberapa hari ini, banyak temen-temen media dan beberapa tokoh masyarakat mempertanyakan dan bahkan berwacana siapa yang akan mendampingi Pak Adipati, kita dari tim kecil sudah mengantongi beberapa nama yang akan kita tawarkan kepada Pak Adipati, kemudian nanti bersama dengan beliau kita akan lakukan verifikasi hingga dikerucutkan kembali.

Bacaan Lainnya



Mengenai nama-nama yang muncul, menurut Deni cukup bervariatif serta dari berbagai kalangan.

“Ada dari kalangan Birokrat, politisi, pengusaha, pensiunan, bahkan anak muda juga ada, nama nama itu akan kita berikan kepada beliau (Adipati Surya *red), termasuk di dalamnya ada calon yang kita sodorkan dari kalangan perempuan.

“Pada prinsipnya, nama yang akan segera diajukan ke Pak Adipati adalah yang nantinya akan mampu mengisi kekurangan dari Pak Adipati seperti halnya yang saya sampaikan sebelumnya bahwa kita perlu mencari pasangan yang bisa menyempurnakan pasangan ini,” tegas Deni Ribowo.

Ketika ditanyakan siapa nama yang paling dominan, Deni masih mengelak dan menyatakan namanya cukup banyak dan akan menyerahkan sepenuhnya kepada Adipati Surya untuk menentukan siapa yang akan mendampinginya pada Pilkada mendatang.

“Mohon doanya buat temen-temen media, biar ini semua bisa berjalan dengan lancar, yang pasti saya tekankan bahwa pada saatnya nanti Berani akan siap mendaftar di KPU dan siap mengikuti tahapan tahapan Pilkada di Kabupaten Waykanan,” imbuh Deni.

Namun demikian, menurut salah satu narasumber terpercaya yang tak ingin disebutkan namanya, dari sekian banyak nama-nama yang muncul tersebut telah ngurus itu kepada Satu Nama yakni Drs. Hi. Ali Rahman, SH, MT. Mantan Kadis Pekerjaan Umum Waykanan yang saat ini menjabat sebagai Kepala BKDSM Waykanan.

“Yang paling sepadan untuk menggantikan almarhum Edward Anthony dari sekian Nama yang diajukan hanya Bung Ali Rahman, bukan berarti mengecilkan yang lain hanya saja Jaka kalau diambil dari partai politik nantinya akan ada gap antara partai politik pengusung, di sisi lain Ali Rahman adalah sosok yang sudah sangat merakyat juga cukup berpengalaman di bidang pemerintahan karena beliau juga adalah pejabat karir di Waykanan, dan bahkan pernah melanglang buana di kabupaten Lampung Selatan juga di pemerintahan provinsi Lampung, sehingga Adi Rahman memiliki kemampuan yang lebih komplit dari salon yang lain serta dapat menyatukan partai-partai pengusung pasangan Berani,” ujarnya.



Pos terkait