Ipda Andi Prasetio: Ayo Wujudkan Percepatan dan Pemerataan Vaksin Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – “Sebagai masyarakat yang baik Dan taat, Mari kita wujudkan percepatan dan pemerataan vaksin agar pandemi Covid-19, dapat segera berakhir sehingga pertumbuhan ekonomi dapat pulih”.

Ajakan tersebut diutarakan Kapolsek Sumberjaya Kompol Kadengan mendampingi Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman, S.I.K., melalui Kepala Subsektor Waytenong Ipda Andi Prasetio, saat pelaksanaan vaksinasi Gerai Persisi Astrazeneca 500 Dosis di GSG Pekon Sukaraja, Rabu (3/11). 

Bacaan Lainnya

Peratin Sukaraja Guswadi menyampaikan terimakasih kepada pemerintah terkait upaya keras yang dilakukan dalam rangka mengupayakan kekebalan kelompok (Herd Immunity) terhadap Covid-19 yang selama dua tahun ini telah merubah kehidupan manusia, dengan segala pembatasan. 

“Alhamdulilah hari ini Polri melalui Polsek Sumberjaya, Polsubsektor Waytenong, bersama Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Pajarbulan, melaksanakan vaksinasi di Pekon Sukaraja, untuk masyarakat pekon secara gratis,” ungkapnya.

Guswadi juga mengapresiasi semangat warga dalam mengikuti vaksinasi. “Sesuai dengan ajakan Pak Bupati Parosil Mabsus agar tidak perlu khawatir untuk divaksin karena ini halal dan telah disahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Sehat secara kesehatan,” katanya.

Dan untuk membuktikan terkait ajakannya tersebut Guswadi bersama jajaran turut mengikuti vaksinasi tersebut. (r1n/mlo)

Pos terkait